feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Manusia dan Cinta Kasih

Label:

ALLAH SWT menciptakan manusia kedunia dengan memberikan rasa cinta dan kasih terhadap sesama mahluk ciptaan-NYA. Lengkap dengan akal fikiran,sifat dan hati yang berbeda – beda pada setiap insan-NYA. Kita ditugaskan untuk menyembah NYA dengan seluruh cinta dan kasih yang kita miliki,selain itu kita juga wajib mengutarakan cinta dan kasih kita kepada mahluk lain ciptaan NYA. Dalam tulisan ini saya akan lebih banyak membahas tentang ‘cinta dan kasih terhadap sesama manusia’,mohon maaf apabila ada kesalahan, karena saya hanya manusia yang sering berbuat salah.
Sebelum menuju inti dari tulisan, mari kita jelaskan secara rinci apa pengertian ‘manusia dan cinta kasih’. Menurut saya cinta dan kasih terhadap sesama manusia adalah perasaan yang multlak kita miliki,tak peduli umur, gender dan lainnya dan tak ada yang sanggup membatasi dan membendung perasaan itu.
Bukankah kita terlahir karena sebuah ‘cinta’??cinta yang tumbuh di dalam hati kedua orang tua kita, yang akhirnya mampu membungkus seeonggok tulang berlapiskan daging dan kemudian ALLAH SWT meniupkan satu roh pada bulan ke empat kedalam tulang berbungkus daging tadi, yang kemudian menjadi sebuah nama, entah itu ‘saya’ , ‘dia’, atau ‘kalian’.
Bukankah dari sebuah ‘cinta’ mampu membuat karya seni yang merupakan resonansi dari sebuah nada dan goresan tinta hitam yang kelak menjadi sebuah mahakarya (lagu-Red). Ternyata cinta tidak sekecil yang kita bayangkan, cinta mampu membuat yang buruk menjadi baik dan merubah yang baik menjadi istimewa.
Manusia dan cinta kasih akan selalu beriringan kemanapun ‘mereka’ pergi, hanya DIA lah yang mampu memisahkan secara sementara, karena pada alam barzah ,keduanya akan kembali dipertemukan secara kekal oleh –NYA, insya ALLAH.




0 komentar:

Posting Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik