feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Komunikasi itu PENTING

Label:

Mungkin bagi sebagian orang, komunikasi itu tidak lah terlalu penting. Tapi itu tidak berlaku buat saya,hehe. Okay, langsung aja deh. Cerita ini mungkin terlihat berlebihan dan melankolis bagi sebagian orang, tapi tolong jangan diliat dari sisi itu saja, pesan yang terkandung menurut saya jauh lebih berarti. Saya ambil contoh sepasang kekasih yang sedang memadu kasih (biar gampang dicerna dan diresapi) hahahaha.
Seorang wanita memberikan tantangan kepada si pria, mungkin tidak terlalu sulit untuk dilakukan, yaitu ia meminta pasangannya (pria) untuk tidak menghubunginya dalam waktu satu hari, entah itu telvon, sms atau wakuncar (waktu kunjung pacar)hahaha. Si wanita berkata, jika kau berhasil melakukannya, maka saya akan mencintai kamu seumur hidupku. Dengan cepat si pria merespon permintaan si wanita, “ya saya bersedia”, ungkap si pria.
Tanpa si pria ketahui, bahwa si wanita mengidap penyakit leukimia dan hanya memiliki waktu 24 jam untuk bertahan hidup.
Satu jam berlalu, sepuluh jam telah lewat dan 24 jam pun telah dilalui si pria. Keesokan harinya ia pun bergegas menuju rumah si wanita dengan rindu yang telah melekat. Sesampainya ia disana, si pria hanya bisa meneteskan air mata melihat jasad si wanita terbujur kaku tak bernyawa, dengan secarik kertas kecil diatas jasadnya yang bertuliskan “kamu berhasil sayang, bisa kah kamu lakukan ini setiap hari???I love you”.
Masihkah anda menganggap komunikasi itu tidak penting?karena kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok dengan orang yang anda sayangi.




0 komentar:

Posting Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik