feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Jari – Jari Anda Terbentuk Penuh Makna

Label:



ALLAH SWT menciptakan tubuh ini dan anggota lainnya dengan fungsinya msaing – masing. Saya akan sedikit menyingkap fungsi jari – jari yang ada di tubuh anda. Mungkin seperti yang anda tahu, jari memiliki fungsi untuk mengambil sesuatu, makan dan lainnya. Tapi jauh dari itu, jari – jari kita memiliki makna yang indah jika di rinci lebih lanjut.
Sekarang, ikuti langkah saya jika ingin mengetahui makna yang lebih mendalam tentang jari yang anda miliki.
Satukan jari – jari anda, biarkan jari anda bertemu pasangannya, misal ibu jari bertemu ibu jari, telunjuk bertemu telunjuk, jari tengah bertemu jari tengah dan selanjutnya. Khusus untuk jari tengah, lekuk jari itu dan biarkan keduanya saling menyatu. Jika anda sudah melakukannya, terima kasih.
Ibaratkan ibu jari anda adalah cinta anda kepada ibu anda, kemudian lepaskan kaitan tersebut. Ini menandakan berarti anda sewaktu – waktu bisa berpisah dengan ibu anda, karena suatu hal, seperti kematian.
Ibaratkan telunjuk anda adalah cinta anda kepada bapak anda, kemudian lepaskan kaitan tersebut. Ini menandakan juga berarti anda sewaktu – waktu bisa berpisah dengan bapak anda, karena suatu hal, seperti kematian dan lain hal.
Ibaratkan kelingking anda adalah cinta anda kepada kakak atau adik anda, kemudian lepaskan kaitan tersebut. Ini menandakan juga berarti anda sewaktu – waktu bisa berpisah dengan mereka, karena suatu hal, seperti kematian dan lain hal.
Dan sekarang lakukan hal yang sama terhadap jari manis anda, coba lepaskan juga kaitannya. Apakah anda bisa melakukannya? saya yakin anda akan kesulitan melepaskan kaitan kedua jari manis anda. Ibaratkan jari manis anda, adalah cinta yang abadi kepada pasangan anda kelak, ini membuktikan bahwa cinta yang abadi tidak akan pernah bisa memisahkan anda dengan pasangan anda, sekalipun kematian. Mungkin jasad anda bisa dipisahkan, tapi tidak dengan hati anda berdua. Itulah yang membuat persepsi bahwa cincin nikah harus disematkan di jari manis anda dan pasangan anda.
Anda mungkin akan bertanya – tanya, kemudian apa makna dari jari tengah anda. Ibaratkan jari tengah anda melambangkan cinta kepada sang KHALIK, jika anda melepaskan kaitan jari anda itu, bisa dibayangkan bahwa anda tidak akan mempunyai hidup yang sempurna, karena anda tidak mungkin mencintai sesama tanpa memiliki cinta yang sempurna kepada sang KHALIK, ALLAH SWT.
-Arnas Feriyana Putra-



0 komentar:

Posting Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik